Sunday, January 23, 2022

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang



 Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang


Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang - BAB I PENDAHULUAN 1. Latar Belakang Adanya kebijakan peningkatan jaminan kualitas lulusan pendidikan dasar membawa konsekuensi di...



Video Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang





Artikel Terkait:
  • Informasi Terbaru Terkait Pengumuman Hasil Tes Pendamping Desa Tahun 2016
  • Modul Pkp TK Sd Smp Lengkap Semua Unit Pembelajaran Tahun 2019
  • Formasi Cpns Tahun 2019
  • Permendikbud Nomor 3, 4, 5, 6 Dan 7 Tahun 2020 Sebagai Landasan Kebijakan Kampus Merdeka
  • Uu Nomor 8 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji Dan Umrah
  • Kisi-Kisi Un (Unbk) Matematika Sma Program Ipa Tahun 2019 Perbutir Soal
  • Isi Radiogram Kemendagri Terkait Pembayaran Thr Pns 2019 Dan Gaji KE 13 Tahun 2019
  • Kalender Pendidikan Provinsi Jawa Timur Tahun Pelajaran 2017/2018
  • Sudahkan Membentuk Tim Penjaminan Mutu Pendidikan? Ingat Setiap Sekolah Wajib Membentuk Tim Penjaminan Mutu Pendidikan

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment